- Bitacom |WA : 0857 1166 5051|

Senin, 22 September 2014

Cara Mudah dan Alami Mencilkan Perut :: Mempunyai Perut yang buncit, mungkin hal ini akan dihindari oleh setiap orang, baik itu wanita ataupun pria, dan Perut Buncit ini kebanyakan dialami oleh sebagian besar Pria. Untuk mengecilkan Perut ini ada banyak metode, ada cara yang alami, dan ada juga cara yang menggunakan alat atau obat yang harganya tergolong tidak murah.
Dalam postingan kali ini, tentu saja saya akan berbagi Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara alami dan tentunya tanpa mengeluarkan banyak biaya, bahkan bisa dibilang tanpa Biaya. Sebelumnya untuk mengetahui Cara Mengecilkan Perut ini, sebaiknya anda perlu tahu, apa sih penyebab dari Perut Buncit Tersebut, Biasanya Penyebab Perut Buncit adalah
- Pola Hidup yang kurang teratur
- Kurangnya porsi istirahat dan olahraga
- Asupan gizi yang kurang memadai
- Mengkonsumsi fastfood dan minuman beralkohol
Nah itulah penyebab umum yang bisa membuat Perut anda menjadi besar atau buncit, setelah mengetahui apa penyebabnya, tentunya kita sudah bisa menghindari penyebab apa yang bisa membuat perut kita menjadi besar. Dibawah ini ada beberapa cara alami yang bisa teman teman coba untuk mengurangi atau mengecilkan Perut Buncit Teman Teman, berdasar dari penyebab diatas
- Olahraga Secara Teratur
Dengan Olahraga lemak yang ada dalam perut anda akan terbakar, Teman teman hanya butuh kekonsistenan dalam berolahraga, Perbanyaklah olahraga yang dapat membakar lemak perut anda dan lakukan secara teratur
- Makan Makanan yang Berserat
Perlu anda ketahui, jumlah serat yang cukup dapat membantu pencernaan dan mengurangi lemak yang ada dalam tubuh dan tidak menumpuk diperut yang menjadikan perut buncit. Sumber Sumber Serat bisa teman teman dapatkan dari kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, telur, protein kedelai dan daging tanpa lemak.
- Mengkonsumsi Buah Buahan dan Sayuran
Sama seperti Makanan berserat diatas, Buah buahan mengandung berbagai macam vitamin yang bisa membantu pencernaan kamu, selain memperbaiki pencernaan buah dapat menjadi alternatif penunda lapar, terutama dimalam hari.
- Minum Air Putih Secukupnya
Sudah bukan rahasia bukan.?? Air putih sangat bermanfaat untuk Tubuh kita, salah satunya juga bisa mengecilkan perut buncit teman teman, dengan tambahan 1-2 gelas air putih dari yang dianjurkan 8 gelas sehari, akan memperbaiki metabolisme serta pencernaan kita saat tidur.
Poin Pertama diatas, saya menyebutkan Olahraga secara teratur adalah salah satu cara alami untuk mengecilkan perut, nah dibawah ini, ada beberapa Olahra yang mudah dan bisa teman teman Praktekkan untuk mengecilkan Perut teman teman.
Jenis Jenis Olahrag Untuk Mengecilkan Perut
1. Berjalan atau berlari
Dengan Membiasakan diri Berjalan atau Berlari, Kalori yang ada didalam tubuh tentunya juga di Perut akan terbakar, dan ini akan membantu teman teman untuk mengecilkan perut
2. Bersepada
Sama Halnya dengan Berlari, dengan rutin bersepada, dengan 30 menit Bersepada teman teman sudah bisa membakar 250-500 kalori.
3. Pushap
Tidak butuh peralatan khusus untuk push up, bahkan olahraga ini bisa dilakukan tanpa menggunakan matras. Mulailah dengan 2 seri setiap hari, masing-masing 25 kali, lalu tingkatkan sesuai kemampuan.
4. Sit-Up
Sit up sangat efektif mengencangkan perut buncit karena gerakannya benar-benar terpusat di otot perut. Posisi yang benar adalah kaki menekuk, tangan berada di samping kepala dan bukan memegangi tengkuk. Untuk hasil optimal, lakukan sit up secara teratur selama 15 menit/hari dan bisa ditingkatkan secara bertahap.

Nah itulah Info info tentang Cara Mengecilkan Perut, mulai dari Penyebab mengapa Perut bisa buncit, lalu Bagaimana Cara Alami untuk Mengecilkan Perut, hingga Olahrga olahraga yang tepat dan mudah untuk mengecilkan perut, semuanya cukup mudah untuk dilakukan, yang susah adalah melakukannya dengan Konsisten setiap hari. Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman teman, tetap semangat.

Comments


EmoticonEmoticon